Kamis, 04 Februari 2016

Pembangunan Mushola dan Kantin Sekolah Memasuki Tahap Finishing

Muhaka Online - Agak melenceng dari target yang diharapkan. Sejak pembangunan dimulai akhir bulan Maret 2015 hingga sekarang telah melampaui target waktu yang direncanakan yaitu 7 bulan yang semestinya pada bulan Oktober 2015 bisa rampung. Namun pembangunan tetap harus berjalan agar kebutuhan Mushola dan Kantin sekolah bisa terwujud.
Kendala di lapangan yang paling terasa adalah ketercukupannya dana untuk mensuplai pembangunan. Pihak Sekolah dan Yayasan serta para Donatur begitu semangat dan peduli mencarikan jalan solusi agar bisa terwujud Mushola dan Kantin ini. Sebagai ladang amal jariyah yang tentunya tidak akan berhenti amal tersebut selama SD Muhammadiyah 2 Kauman masih ada dan mendidik para santri menjadi penerus bangsa yang terbaik di bidangnya.
Guru serta para murid yang menyisihkan uang jajan mereka untuk di infaqkan tiap jum'at sangat membantu pembangunan yang diwujudkan pasir dan semen. Tidak sedikit Hamba Allah yang tiba-tiba tergerak hati untuk ikut menyumbangkan sebagian harta mereka untuk pembangunan ini. Alhamdulillah bantuan pinjaman lunak dari UMS (Universitas Sebelas Maret Surakarta) ikut menopang pembangunan ini. Untuk itu kami haturkan Jazakumullahu katsiron, semoga amal jariyahnya diterima dan diganti yang lebih oleh Allah SWT.
Dan bagi yang ingin ikut beramal jariyah silahkan bisa menghubungi Yayasan Perguruan Muhammadiyah, dengan Bp. Harminto d.a. Balai Muhammadiyah Kota Surakarta Jl. Teungku Umar Jl. Teuku Umar No 5 keprabon Solo Telp. (0271) 653025. Atau dengan Bp. Taufik Saleh Waka Sapras SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta Telp. (0271) 648890.
by admin

0 komentar:

Posting Komentar