Rabu, 12 April 2017

LATIHAN UJIAN NASIONAL TINGKAT KOTA PUN BERJALAN LANCAR

Bp. Suyanto S.Ag. M.Pdi, memberikan sambutan pada acara pembukaan
Muhaka Online - Selama tiga hari latihan ujian nasional tingkat kota Surakarta yang diselenggarakan tanggal 10 s.d 12 April 2017 di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta berjalan lancar.
Beberapa hari sebelumnya bapak-ibu guru sibuk mempersiapkan semua perabot ujian, serta anak-anak sibuk belajar mempersiapkan diri menghadapi latihan tersebut.

Ibu-ibu perwalian menyiapkan hidangan snack dan makan siang para putra-putrinya.
Pada saat ujian berlangsung tampak ibu-ibu perwalian kelas 6 sibuk menyiapkan snack dan makan bagi para siswa kelas 6 yang sedang melaksanakan ujian. Hal ini sengaja dilakukan oleh ibu-ibu perwalian agak menjamin ketercukupannya gizi, baik di waktu sarapan maupun makan siang.

Para siswa berdoa sebelum tes mulai dikerjakan, tampak pengawas ujian dari sekolah lain ikut melaksanakan doa.
Para pengawas silang pun yang datang dari berbagai sekolah di kota Surakarta dijamu dengan perjamuan yang baik, sebagai tamu di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta mereka akan memberikan kesan yang baik pula terhadap SD Muhammadiyah 2 Kauman ini.
Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Kauman, Bpk Suyanto S.Ag, M.PdI, menyampaikan bahwa ke 12 tamu istimewa guru pengawas yang datang dari luar sesuai dengan penugasan 12 guru dari dalam yang keluar untuk ditugaskan menjadi pengawas pula di sekolah-sekolah yang telah ditentukan.

Pengawas Sekolah Ibu Dra.MUFARICHAH,M.Pd. memberi apresiasi positif terhadap pelaksanaan latihan ujian ini.

Tak lupa pula ibu Dra.MUFARICHAH,M.Pd. selaku Pengawas Gugus V R.A. Kartini yang datang ikut memantau kegiatan latihan ujian ini untuk memastikan tidak adanya kendala yang mengganggu pelaksanaan latihan ujian tingkat kota ini di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta. Beliau pun memberikan apresiasi positif terkait penyelenggaraan latihan ujian yang sedang berlangsung.
Semoga hasil terbaik bisa diraih oleh para siswa-siswi SD Muhammadiyah 2 Kauman dalam latihan ujian ini. (yoga)

0 komentar:

Posting Komentar