Selasa, 02 Juni 2009

MERUNUT SEJARAH SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA

Oleh : Parimin Tejo Pramono, S.Pd.
Kepala Sekolah


SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta berdiri sejak tahun 1947, dua tahun setelah Indonesia Merdeka, SR Muhammadiyah Kauman berlokasi di Jl. Trisula III/1 Kauman Surakarta dan sebagai Kepala Sekolahnya Ibu Siti Aminah Zaini ( almh ).
Begitu banyak sejarah yang terjadi, tapi kami tak punya cukup data yang kongkrit untuk kembali membangun sejarah SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta secara tepat dan benar.
Data yang kami punyai (dalam Profil sejarah yang kami tulis), kami yakin belum mewaliki sejarah yang semestinya terjadi.
Untuk itu kami sangat berharap bagi segenap alumni, keluarga besar SD Muhammadiyah 2 Kauman baik yang pernah berada di dalamya atau menjadi saksi hidup perjuangan perkembangan SD Muhammadiyah 2 Kauman, untk dapat memberikan sumbangsih narasi sejarah yang bersumberkan dari data-data yang bisa kami jadikan acuan secara benar, demi eksistensinya SD Muhammadiyah 2 Kauman dalam mencerdaskan bangsa yang berakhlaqul karimah yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.
Sumbang saran anda sangat kami butuhkan dan sangat berharga bagi kami. Semoga Allohu ta'alla membalas budi baik segala amal ikhlas kita ini, amin.

Note: format dapat berupa comment/file yang dikirimkan email:sdm2slo@gmail.com atau dapat langsung menghubungi Parimin T.P. no.telp. 0271 648890

2 komentar:

  1. ijin kopi paste artikel ini ke alamat:
    http://www.facebook.com/topic.php?topic=8463&post=83226&uid=65313784223#/group.php?gid=65313784223&ref=mf

    BalasHapus
  2. saya jadi kangen tuh dengan SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta di masa lampau,
    jadi kenangan indah, hehehehe.
    tyhx

    BalasHapus