Senin, 05 Juli 2010

1 Abad Muhammadiyah Yang Tidak Terlupa

Ada yang patut untuk dikenang dan terkenang untuk selamanya bahwa guru dan karyawan pun tidak luput untuk ikut menyemarakkan Muktamar 1 Abad Muhammadiyah yang diselenggarakan di Yogyakarta tanggal 3-8 Juli 2010.  Tim Rombongan Penggembira yang dipimpin oleh Bp. Wahyudi A.Md., mulai stand-by kumpul di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta jam 06.00 Wib. Dengan komitmen berangkat tepat waktu jam 06.30 Wib (yang terlambat ditinggal), tidak menyurutkan semangat para Sukarelawan untuk berusaha menepati komitmennya.

Jam 06.30 rombongan berangkat dengan tidak ada yang tertinggal.  Tampak bangku bis tidak terisi penuh karena ada beberapa peserta yang minta untuk dijemput dalam perjalanan karena satu arah, seperti Bu Shofi, Bu Heni dan Pak Azis yang minta dijemput di Klaten. Kami berangkat dengan semangat di hati bahwa Muhammadiyah akan terus eksis dalam perjuangan dan tetap memperjuangkan amar ma'ruf nahi mungkar serta memikirkan kesejahteraan rakyat.

Tim berjumlah 36 orang yang terdiri dari 21 guru, 8 karyawan dan 7 anggota keluarga guru/kary., berangkat dengan sukacita. Bebarapa guru tidak tampak dalam rombongan, itu disebabkan ada tim yang diberangkatkan terlebih dahulu untuk mengikuti robongan drumband Muhammadiyah, serta beberapa guru ijin untuk tidak mengikuti. Hal itu tidak menyurutkan semangat kebersamaan tim agar tetap sampai di Yogyakarta dalam rangka mengikuti Pembukaan Muktamar Muhammadiyah.

Inilah Tim Rombongan Penggembira Muktamar 1 Abad Muhammadiyah di Yogyakarta;
1.A. SARIMAN, S.Pd.
2.WAHYUDI, A.Md.
3.ZAINAL ABIDIN, A.Ma.
4.YAYUK SAMAWATI, S.PdI.
5.SUYAMTI, A.Md.
6.SITI ROSYIDAH, A.Ma.
7.FAISOL AZIS, S.Ag.
8.MUHTARUDIN, S.Ag.
9.SENEN, S.Pd.
10.ANIK HANDAYANINGSIH, S.Ag.
11.HENI MARLINAWATI, S.Ag.
12.ETIK ARKHIMIYATI, A.Ma.
13.IMAM MUNTOHA, S.PdI.
14.ABDUL MUTHOLIB, S.Ag.
15.TAUFIQ AGUS SUPRIYADI, S.PdI.
16.FAUZIYAH ASTARINI, S.Pdi.
17.DIAH ERMAYANTI, S.Si.
18.ISTIQOMAH WIWIN F. A.Md
19.Drs. POERWADHIE
20.DENNY ARIYANTO, S.Pd.
21.NUR ALIM, S.S.
22.SITI SOFIAH HIDAYAH
23.INTONI YOGA WIYONO
24.SAYDIN AGUS DARWANTO
25.SASI JOKO PURNOMO
26.WINOTO.
27.IDA SOFIATI, SE.
28.DWI ANGGRAINI.
29.ASTAR INDRAWATI, SH.


dipostkan oleh : iintoon

0 komentar:

Posting Komentar