Kamis, 22 Juli 2010

Semarak Jambore Pandhu Athfal Ceria V


Tahun ini Kegiatan Jambore Pandhu Athfal Ceria ke-V, akan diadakan di Lapangan Pringgolayan Tipes Surakarta pada hari/tanggal  Sabtu dan Minggu, 31 Juli dan 1 Agustus 2010. SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta tentunya tidak luput atas Kegiatan Jambore Pandhu Athfal Ceria ke-V ini.


Banyak hal positif yang diperoleh dari kegiatan ini. Kemandirian, kreativitas, kepemimpinan sangat ditekankan dalam kegiatan ini. "Semangat diselenggarakan Kegiatan Jambore Pandhu Athfal Ceria ke-V Lapangan Pringgolayan Tipes Surakarta kali ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi sekolah-sekolah dasar Muhammadiyah karesidenan Surakarta serta mengembalikan kejayaan Kepanduan Muhammadiyah Hizbul Wathan yang sempat tergusur semasa orde baru", ujar Bp. Wahyu Mardiono selaku salah satu pembina HW SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

"Dalam kegiatan nanti akan dilaksanakan Bhakti Sosial sehingga anak-anak pun diikutsertakan dengan membawa berbagai bentuk bahan kebutuhan pokok yang nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar yang benar-benar tidak mampu", ujar Ibu Diah Ermayanti, salah seorang pembina HW.

Tentunya kita berharap Kegiatan Jambore Pandhu Athfal Ceria ke-V Lapangan Pringgolayan Tipes Surakarta tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2010 mendatang benar-benar sukses seperti yang telah terselenggara tahun-tahun kemarin.

diposkan oleh : Intoni Yoga

0 komentar:

Posting Komentar