Minggu, 21 Februari 2016

Pendaftaran Siswa Baru Hampir Ditutup

Muhaka Online -- Sejak dibuka pendaftaran untuk pendataan siswa baru tahun ajaran 2016/2017, sudah 91 calon siswa yang mendaftar. Dan sebanyak 74 calon siswa didik yang telah diterima dan siap menempuh pendidikan terbaik di SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta.

SD Muhammadiyah 2 Kauman Surakarta merupakan salah satu sekolah unggulan Muhammadiyah Surakarta, sekolah islam yang memiliki pendidikan karakter berciri khusus.
Yang memadukan kemampuan agama dan ilmu pengetahuan umum sebagai bekal dalam menempuh pendidikan lanjutan di tingkat selanjutnya.


Tenaga pendidik yang berkualitas lulusan sarjana baik S1 dan S2 akan selalu memotifasi para peserta didik untuk menjadi generasi terbaik di masanya. Fasilitas yang lengkap disediakan untuk memberi kenyamanan peserta didik dalam menyerap ilmu yang diberikan. Sistem pendidikan yang menyenangkan, kegiatan ekstrakurikuler yang beraneka ragam, serta kegiatan pembelajaran di luar lapangan yang penuh tantangan dan mendidik .

Direncanakan tahun ajaran 2016/2017 ini dibuka quota sebanyak 96 siswa untuk 3 ruang kelas. Pendaftaran akan ditutup jika telah cukup quota yang telah ditentukan.  (admin)

0 komentar:

Posting Komentar